ANDI SURYA CUP 2023 Pagi Ini Resmi Dibuka di Global Surya Islamic School (GSIS)

Pendidikan180 Dilihat

 

Bandarlampung – Riuh rendah suara anak-anak SMP dan SMA di Global Surya Islamic School (GSIS) mewarnai halaman tengah sekolah Islam tersebut. Ada seribuan pelajar SMP dan SMA berbagai sekolah se Provinsi Lampung yang akan mengikuti ajang perlombaan Futsal dan Basket ANDI SURYA CUP 2023. Mereka berkumpul di lapangan olahraga yang terkenal memiliki fasilitas Futsal, Basket, Volley dan kolam renang terbesar semi olimpic di Bandarlampung.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia, Aditya, yang merupakan Guru di GSIS, menyatakan, pelajar yang berkumpul ini adalah peserta ANDI SURYA CUP 2023 yang melombakan cabang olah raga Futsal dan Basket. Dilanjutkannya; “Terdapat 30 tim futsal putra dan putri yang akan berlomba, sementara untuk cabang basket diikuti 30 tim putra putri dari berbagai sekolah negeri dan swasta se Provinsi Lampung”.

Selanjutnya, dalam amanat pembukaan ANDI SURYA CUP 2023 ini yang langsung dibuka oleh Ketua Yayasan Sekolah Global Surya, Dr. H. Andi Surya, menyatakan; “Bahwa ANDI SURYA CUP ini sudah berlangsung sejak 12 tahun lalu saat GSIS baru berdiri, diharapkan seluruh perserta memiliki semangat sportivitas dan saling adu teknik untuk mencapai kemenangan. Dengan ini ANDI SURYA CUP 2023 saya buka dengan resmi. Selamat bertanding, Vidi Vini Vici…”, ujarnya dari podium inspektur upacara ketika acara pembukaan di lakukan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA GSIS, Banjir Sihite, M.Pd., dalam amanatnya menyatakan; “GSIS merupakan sekolah islam yang berwawasan internasional, dalam ajang ANDI SURYA CUP 2023 ini kalian bisa melihat fasilitas sekolah lengkap sarana olahraga; futsal, basket, volley dan kolam renang semi olimpic, jadi silakan bertanding sambil lihat-lihat lingkungan GSIS yang asri ini”, ujarnya.

Acara pembukaan ANDI SURYA CUP 2023 ini dihadiri oleh Pembina Yayasan, Dr. M. Renandi Ekatama, MBA., Ketua Tim Penjamin Mutu (TPM) GSIS, Imam Santoso, M.Pd., dan anggota, Haryanto, M.Pd., serta kepala-kepala sekolah, guru, staf dan karyawan GSIS, Ketua Komite dan guru-guru pendamping masing-masing Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *