Kepala Sekolah Dasar Beserta Dewan Guru Melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional

 

Pringsewu, Wartaekspos60.com. Kepala Sekolah Dasar Negri 2 Banyu Urip Kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu melaksanakan upacara hari pendidikan nasional (hardiknas) dilapangan UPT SD negeri 2 Negri 2 Banyu Urip Kecamatan Banyumas .pakaian yang dipakai saat upacara oleh kepala sekolah,guru dan siswa adalah ,memakai pakaian seragam Batik ,dan lebih mengesankan Adalah pemimpin Upacara diambil dari Murid kelas 1 yakni Wildan Algifahri dengan memakai pakaian adat atau pakaian budaya Lampung ,Ide kreative ini tercetus dari Bu Eka ,Selaku Wali kelas 1,Ini untuk mendidik anak menjadi Bakal jadi seorang pemimpin dan sejak dini kita harus memberi tangung jawabnya dan kemandirian sembari tersenyum .

Upacara memperingati hari pendidikan nasional ini langsung oleh kepala sekolah SD Negri 2 Banyu Urip , Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu .

Dalam sambutannya kepala Sekolah SD Negri 2 Banyu Urip mengajak dewan guru agar lebih aktif lagi dalam mengajar dan membimbing anak bangsa, agar mempunyai masa depan yang cemerlang.

selanjutnya kepala sekolah SD 2 juga menghimbau, kepada seluruh siswa siswi UPT SD Negeri 2 Banyu Urip agar lebih giat dan rajin lagi dalam menempuh ilmu sehingga kelak dapat menjadi siswa siswi yg berprestasi
bisa menjadi kebanggaan buat orang tua dan sekolah.

Kepala Sekolah Dasar Negri 2 Banyu Urip Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu menyampaikan kepada , seluruh anak peserta didik untuk semangat belajar dan terus berkarya,dengan tema bergerak bersama melanjutkan merdeka belajar.

Hari pendidikan nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei,Tujuan Hari pendidikan nasional untuk mengingatkan masyarakat perihal penting nya pendidikan, dan untuk mengenang jasa Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Indonesia.pungkasny ( Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *