Delta Ardiles terpilih pimpin IWO Pringsewu 2024 – 2029, Ketua IWO Lampung Ucapkan Selamat

Pringsewu50 Dilihat

 

Lampung — Tim Formatur Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Pringsewu menggelar Musyawarah Daerah pembentukan struktur pengurus masa bakti 2024-2029. di Sukoharjo, Jum’at 26/4/24.

Berdasarkan Surat keputusan (SK) dengan Nomor : 024.004/IWO-LPG/IV/2024 tertanggal 23 April 2024 menunjuk Delta Ardiles (Suaramabes.com) Andrean Zarkarsih (radar24.co.id) dan Agus Setiawan (Cakrawala.com) sebagai tim formatur membentuk kepengurusan definitif mengantikan kepengurusan sebelumya yang telah dibekukan oleh Pengurus Pusat.

Musda yang dipimpin oleh ketua bidang OKK pengurus harian IWO Lampung berjalan dengan lancar dan secara aklamasi seluruh peserta menunjuk Delta Ardiles sebagai ketua PD-IWO Kabupaten Pringsewu masa bakti 2024 – 2029.

Dalam sambutanya secara daring, Ketua IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad, menyambut baik dilaksanakannya Musda IWO kabupaten Pringsewu untuk secepatnya membentuk pengurus yang definitif.

” Secara pribadi dan Kelembagaan mengucapkan selamat kepada sdr. Delta Ardiles yang secara aklamasi terpilih untuk memimpin IWO Kabupaten Pringsewu masa bakti 2024-2029 ” Ucapnya.

Edi berharap dengan terbentuknya struktur pengurus yang baru, roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

” Pengurus yang sudah terbentuk agar selalu solid dan profesional, menjaga Marwah dan menjunjung tinggi profesionalitas sebagai jurnalis dalam menjalankan tupoksi ” ujarnya.

“Setelah musda ini, kami PW IWO Provinsi Lampung akan segera menindaklanjuti untuk penerbitan SK dari pengurus pusat (PP) dan skejul pelantikan ” Imbuhnya.

Bidang OKK PW-IWO Provinsi Lampung, Marliadi menyambut positif digelarnya Musda PD IWO di Kabupaten Pringsewu.

“Alhamdulilah atas kesepakatan bersama teman-teman profesi jurnalis yang hadir memilih saudara Delta Ardiles SE sebagai Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti 2024 – 2029,” Kata Marliadi.

Delta Ardiles SE selaku ketua PD – IWO kabupaten Pringsewu yang terpilih menyampaikan terima kasih kepada PW IWO provinsi Lampung Edi arsadad, bidang OKK PW IWO provinsi lampung dan seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya

” semoga kita semua bisa bersama-sama untuk membangun suatu hal yang baru untuk IWO Kabupaten Pringsewu ” Ujar Delta .( chan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *