Ditpolairud Polda Banten Respon Cepat Terkait Kebakaran KMP Mutiara Berkah I

Hukum & Kriminal110 Dilihat

 

Serang – Wartaekspos60.com. Ditpolairud Polda Banten menerima adanya laporan terkait kejadian kapal yang terbakar, langsung mengerahkan personel guna membantu dan mengevakuasi KMP Mutiara Berkah I yang mengalami kebakaran di alur penyeberangan Pelabuhan Indah Kiat Merak Cilegon tujuan Panjang Lampung pada Rabu (06/09) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra langsung mengerahkan personelnya untuk mengevakuasi para korban. “Personel Ditpolairud Polda Banten langsung mengevakuasi para supir dan ABK dengan alat KREN milik Indah Kiat,” ujar Andree.

Dalam hal ini, Andree mengatakan penyebab kebakaran kapal tersebut masih dalam proses menyelidikan. “Untuk penyebab kebakaran kapal masih dalam proses penyelidikan dan sampai saat ini penanganan masih berlangsung karena api belum padam,” ujar Andree.

Selanjutnya Andree juga menyampaikan kondisi para penumpang KMP Mutiara Berkah I. “Dalam peristiwa tersebut terdapat 5 penumpang yang mengalami gangguan pernafasan dan saat ini sudah dalam penangan medis di Rumah Sakit Krakatau Medica,” jelasnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *