Gubernur Arinal Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 043/Gatam

 

BANDARLAMPUNG – (Wartaekspos60.com) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Korem 043/Gatam dari Brigjen TNI Ruslan Effendy kepada Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, di Aula Sudirman, Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung, Jum’at (28/4/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Mingrum Gumay (Ketua DPRD Lampung), Irjen Pol. Helmy Santika (Kapolda Lampung), Brigjen Pol. Harseno (Kabinda Lampung), Kol. Laut (P) Mohammad Nazarudin (Danlanal Lampung), Kol. Mar. Bob Osianto Siregar (Danbrigif 4 Mar/BS), dan para tamu undangan.

Seperti diketahui, upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 043/Gatam dari pejabat lama, Brigjen TNI Ruslan Effendy, kepada pejabat baru, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, telah dilaksanakan pada Kamis (27/4/2023), bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jend Sudirman KM 2,5 Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang Kota Palembang Sumatera Selatan. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi,S.I.P. M.B.A., M.Han.

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, adalah lulusan Akabri Tahun 1991 yang sebelumnya berdinas sebagai Perwira Staf Ahli Tk II KSAD Bidang Siber, sementara Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, akan pindah dan bertugas sebagai Kasdam II/Sriwijaya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung sekaligus mewakili masyarakat Provinsi Lampung, Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, yang secara resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Gatam.

Gubernur Arinal juga mengajak Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, untuk terus bersinergi dalam mendukung pembangunan Provinsi Lampung.

Selain itu, Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen TNI Ruslan Effendy, yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Danrem 043/Gatam, serta selamat bertugas sebagai Kasdam II/Sriwijaya.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI Ruslan Effendy menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan sinergitas yang terbangun dengan baik selama menjabat sebagai Danrem 043/Gatam.

Sementara itu, Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin selaku Danrem 043/Gatam yang baru, berharap dukungan dan kerjasama kepada seluruh Forkopimda untuk membangun Provinsi Lampung agar tetap lebih maju, aman dan tentram. (Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *