H Zulkarnain SE : Pemuda Pancasila Akan Mengawal PJ Bupati Tangerang Dalam Menjalankan Aktivitasnya.

Lipsus86 Dilihat

 

Tigaraksa.Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang siap mendukung dan menjaga Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono
dalam menjalankan aktivitasnya keseharian. Demi melangsungkan program Strategis Pemerintah Pusat.yang dicanangkan Oleh Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono menyampaikan, langkah kerja pertama yang dilakukannya adalah fokus menyelesaikan program prioritas nasional sesuai amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ony pun mengajak jajarannya untuk berkonsentrasi terkait pelayanan publik.

Saya bertugas melaksanakan amanat untuk menyelesaikan program prioritas nasional yang saat ini sedang dijalankan Presiden Jokowi,” katanya usai dilantik Pj Gubernur Banten Al Mutabar di Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis. 21 September 2023 pekan lalu.

Menurut Andi, dalam penyelesaian program nasional yang akan dilakukan di Kabupaten Tangerang, di antaranya mengendalikan inflasi, menuntaskan kemiskinan ekstrem, hingga mengoptimalkan pelaporan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) sesuai aturan yang ada.

Selain itu, Andi juga berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pilkada Serentak 2024. Secara khusus, ia ingin agar Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024 dapat berjalan dengan baik.

Paling penting sekali yaitu menjaga keamanan dan ketertiban agar penyelenggaraan pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang ditetapkan pemerintah,” ujar Andi.

Tak hanya itu, Andi mengatakan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian berpesan kepada dirinya selama menjabat sebagai agar jangan terjadi kekosongan penyelenggaraan publik.pelayanan publik kepada masyarakat tidak boleh kendor.

Andy dilantik langsung oleh Pj Gubernur Al Muktabar di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Kamis. Andi menggantikan Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandara yang habis masa tugasnya. Andi merupakan pejabat eselon II di Kemendagri.

Sementara H Zulkarnain SE Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa dirinya dan Jajaran akan selalu menjaga dan mengawal Bapak Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono dalam melanjutkan program strategis Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Karena program strategis Pemerintah Pusat harus benar dijaga sesuai amanat Kepala Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan perlu diingat siapapun yang menghambat kinerja Penjabat Bupati Tangerang Bapa Ony Prihartono maka berhadapan dengan Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tangerang, “ungkapnya dengan Tegas usai meninjau dan silaturahmi dengan para pedagang di pasar Kuta Bumi. Kamis 5 Oktober 2023.(Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *