Kapolda Banten Hadiri Silaturahmi Halal Bihalal Bersama PP Polri Daerah Banten

 

Serang – (Wartaekspos.60.com) Menindaklanjuti kunjungan Ketua Umum Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Banten.Rabu (24/5) lalu, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto beserta rombongan penuhi undangan PP Polri Daerah Banten dalam acara Silaturahmi Halal Bihalal yang dilaksanakan di Dewiza Hotell & Convention Hall Selasa (30/5) pukul 10.00 Wib.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif didampingi Para Pejabat Utama Polda Banten, Ketua Umum PP Polri Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni, para Purnawirawan, Warakawuri, Dian Kemala dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Adapun tema dalam kegiatan tersebut yakni : Dengan Silaturahmi/Halal Bihalal Kita Mantapkan Kesatuan dan Persatuan. Acara juga diisi dengan pemberian santunan dari Kapolda Banten kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat dapat menghadiri acara tersebut. “Kami merasa sangat bangga karena dukungan yang telah diberikan PP Polri bukan hanya terkait pemeliharaan Kamtibmas tetapi juga dengan terus mengembangkan citra Institusi Polri untuk semakin dekat dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” ucap Rudy.

Rudy menilai peran tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah, namun pihaknya percaya dengan kematangan karakter dan pengalaman serta ilmu yang dimiliki para purnawirawan dapat senantiasa memberikan saran, dukungan serta bekerja sama dengan Polri untuk menanggulangi berbagai permasalahan bangsa.

“Perkenankan saya mengutip semangat pengabdian yang dibangun oleh para purnawirawan, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali berjuang terus berjuang, tetap setia kepada nilai Tribrata dan Catur Prasetya,” tutur Rudy.

Selanjutnya Ketua Umum PP Polri Kombes Pol Purnawirawan Hj. Djasmarni mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten yang telah hadir dalam acara tersebut. “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama Polda Banten, semoga melalui kegiatan ini silaturahmi dan hubungan baik antar PP Polri dan Polda Banten terus berjalan semakin erat,” ungkap Djasmarni. (Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *