Ketua DPC PKS Kirim Pesan Kepada Para Kader PKS Pardasuka

Pesawaran42 Dilihat

 

Pringsewu, wartaekspos60.com – Ketua DPC PKS Pardasuka, Eko Kurniawan, mengirimkan pesan kepada para kader untuk meningkatkan ibadah di akhir bulan Ramadan. Bertempat di sekretariat DPC PKS Pardasuka kecamatan Padasuka kabupaten Pringsewu. Jumat (29/3).

Dalam pesannya, beliau menekankan pentingnya memperbanyak amal ibadah, doa, dan dzikir di sisa hari-hari terakhir bulan suci Ramadan.

Ia juga mengajak para kader PKS Padasuka untuk menjaga kebersamaan, solidaritas, dan saling mendukung dalam menjalani ibadah puasa.

” Bahwa bulan Ramadan adalah kesempatan emas untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbaiki diri, dan meningkatkan kualitas ibadah” tegas Eko Kurniawan.

Selain itu, Eko juga mengingatkan para kader PKS Padasuka untuk senantiasa menjaga nilai-nilai keislaman dalam setiap tindakan dan ucapan. Beliau berharap agar semangat Ramadan dapat terus menginspirasi para kader PKS Padasuka dalam berbuat kebaikan dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Dengan pesan yang penuh kehangatan dan motivasi dari Ketua DPC PKS Padasuka, diharapkan para kader PKS Padasuka semakin termotivasi untuk meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan di sisa hari-hari terakhir bulan Ramadan.

“Semoga amal ibadah yang dilakukan dapat menjadi bekal dan pembuka pintu keberkahan di bulan Ramadan yang mulia ini” pungkas Eko.(BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *