Tuntutan Ekonomi, Tetap Bekerja Dengan Semangat di Bulan Ramadhan

Pringsewu89 Dilihat

 

 

Pringsewu, wartaekspos60.com – Para kuli gudang kopi di Pekon Tanjung Rusia, Kecamatan Padasuka, terus bekerja dengan gigih untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka, meskipun sedang menjalani bulan puasa.

Meski bermandikan keringat, para pekerja tersebut tetap semangat dalam menjalankan tugas mereka menunaikan tanggung jawab sebagai kepala keluarga di salah satu Pergudangan yang berada di pekon Tanjung Rusia kecamatan Padasuka kabupaten Pringsewu. Jumat (29/3).

Menurut Aat salah satu kuli gudang kopi ketika dijumpai media mengatakan, meskipun puasa mereka tetap bekerja dengan penuh dedikasi dan tidak mengeluh meski dengan penghasilan tidak menentu, terkadang dalam kondisi cuaca panas atau hujan.

Dengan semangat yang tinggi, para kuli gudang kopi tersebut berusaha untuk menghasilkan produksi kopi yang berkualitas demi memenuhi kebutuhan keluarga mereka, ujarnya mengakhiri cerita.

Para kuli gudang kopi di Pekon Tanjung Rusia ini merupakan contoh nyata dari semangat kerja keras dan keuletan dalam menghadapi segala tantangan dengan penghasilan yang tidak menentu. Mereka patut diapresiasi atas dedikasi dan ketekunan mereka dalam bekerja demi kebahagiaan keluarga.

Semoga semangat dan kegigihan mereka menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *