Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay Kenakan Baret Biru di HUT Brimob ke 78

DPRD Lampung, Politik122 Dilihat

 

Bandar Lampung, Wartaekspos60.com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, S.H., M.H, menghadiri Peringatan hari ulang tahun ke-78 Brigade Mobil (Brimob) yang digelar di markas besar Brimob Lampung. Kamis, (16/11/2023).

Mingrum Gumay dalam pernyataannya menyatakan bahwa kehadirannya di perayaan HUT KE-78 Brimob adalah bentuk penghargaan atas dedikasi Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan di Lampung.

“ Peran mereka sangatlah vital dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat, dan kami terus mendukung langkah-langkah untuk meningkatkan kinerja Brimob dalam menjalankan tugasnya,” Ucap Mingrum.

Mingrum yang juga bagian dari keluarga besar Brimob turut mengapresiasi komitmen serta upaya Brimob dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

” Kami sebagai wakil rakyat juga turut berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Brimob dan keluarganya sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka,” Tuturnya yang juga sebagai ketua pembina KBPP Polri

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian, khususnya Brimob, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung.

” Kami percaya bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan kepolisian, termasuk Brimob, akan sangat berdampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Lampung,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Mingrum Gumay diberikan penghargaan menggunakan baret biru dalam acara HUT ke 78.

“ Saya teringat baret ini digunakan oleh orang tua saya dulu, dan suatu kebanggan menjadi bagian dari baret biru dan hari ini saya berterimakasih telah diberikan kesempatan menggunakan baret biru “ Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *