Korem 043/Gatam Siap Kawal Dan Sukseskan Pilkada Serentak Di Provinsi Lampung

Hankam69 Dilihat

 

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., menghadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2024, Sabtu malam (27/04/2024) bertempat di PKOR Way Halim Jl. Sultan Agung Way Halim Bandar Lampung.

Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2024 yang dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, S.H., M.H., ini merupakan sarana sosialisasi dan edukasi serta menandai telah dimulainya tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Di kesempatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., sangat mengapresiasi kegiatan Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2024 yang diselenggarakan KPU Provinsi Lampung sebagai ajang sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat menentukan pilihan secara baik.

“Mewakili Danrem 043/Gatam, kami dalam hal ini Korem 043/Gatam dan jajaran bersama-sama stakeholder yang ada serta masyarakat, siap membantu mengawal serta mensukseskan Pilkada serentak di Provinsi Lampung, agar berjalan dengan sukses, aman dan lancar, untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan Pilkada yang berintegritas,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Kabagops Binda Lampung, Anggota DKPP RI, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Anggota KPU RI dan Ketua MUI Lampung serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *