Lewat Jumat Curhat, Wakapolres Lebak Terima keluhan dan Masukan dari Masyarakat

Hukum & Kriminal104 Dilihat

M

Lebak – (Wartaekspos60.com) Jajaran Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kantor Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Jumat (04/08).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan dan Para PJU Polres Lebak serta dihadiri oleh Warga Desa Rangkasbitung Timur.

Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan mengatakan bahwa Polres Lebak menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Rangkasbitung Timur. “Kegiatan ini dilaksanakan guna mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas kepolisian,” ungkapnya.

Arya mengungkapkan segala masukan dan keluhan masyarakat adalah sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas. “Masukan dan keluhan dari masyarakat kita terima untuk bahan evaluasi pelaksanaan tugas kedepan untuk menjadikan Polri yang Presisi,” terang Arya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lebak menyerahkan bantuan sembako ke warga masyarakat yang kurang mampu.

Terakhir Arya mengimbau kepada masyarakat apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak. “Apabila masyarakat melihat atau mengalami kejadian yang mengganggu situasi Kamtibmas segera laporkan ke Polsek terdekat atau hubungi layanan 110, kami siap membantu,” tutupnya. (Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *