Ormas Pemuda Pancasila Sinergi Dengan Polri Dan Tampil Hut Bhayangkara KE 77 Dilapangan Upacara Pemkab Tangerang

Layanan Publik77 Dilihat

 

Tigaraksa-Kapolresta Kabupaten Tangerang
Kombes Pol Sigit Dany Setiyono
selaku Inspektur Upacara (irup) Peringatan Hari Bhayangkara KE 77 1 Juli 2023.Polri Persisi Untuk Negeri dilaksanakan dilapangan Pemerintah Kabupaten.(Pemkab) Tangerang.Sabtu (1 Juli 2023).

Bapak H Zulkarnain SE Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang diwakili okeh Bapak Aban Sekretaris Cabang (Sekcab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa Upacara Peringatan Hari Bhayangkara KE 77 yang jatuh 1 Juli 2023 yang dilaksanakan dilapangan Pemerintah Kabupaten Tangerang diikuti dari unsur TNI-Polri dan ANS, Pol PP serta Pramuka. Ormas Pemuda Pancasila, FKPPi dan SPSI. Masyarakat dan para kelompok Tani.

Namun undangan kali ini diikuti oleh organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dan duduk di barisan terdepan sejajar dengan Forkopimda Kabupaten Tangerang serta unsur undangan lainnya dari SPSI, FKPPI. Mengikuti acara upacara HUT Bhayangkara ke 77 dengan penuh hikmad.

Sekcab PP Kabupaten Tangerang menambahkan bahwa ulang tahun Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada hari sabtu 1 Juli 2023 ini berjalan dengan hikmad karena dimana sesuai dengan motto Polri Persisi Untuk Negeri. Jadi ulang tahun ini tentunya Polri sudah diusia sudah semakin senja jadi dalam melaksanakan tugasnya selalu mendahului kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan tentunya penanganan setiap persoalan semakin profesional.

Karena Polri diusia ke 77 ini semakin mantap dan dewasa dalam penanganan persoalan yang dihadapi sekarang ini, dalam usia yang bukan muda lagi tentunya menghadapi persoalan yang kompleks dan tentunya sudah banyak mengemban tugas yang sudah cukup banyak makan asam garam dan getirnya persoalan yang dihadapi namun Polri tetap solid dan di cintai masyarakat.

Polri Persisi untuk Negeri dapat mengamankan prosesi jalannya tahun politik. Yang kita hadapi karena pesta demokrasi ini akan memilih para wakil rakyat yang akan duduk di legislatif, kepala daerah baik Gubernur dan Walikota serta Bupati dan juga Negara Kita akan memilih Presiden RI mendatang.

Usia 77 adalah bukan waktu yang sebentar. Tentunya Polri selalu menghadapi dinamika yang sedang berkembang berbangsa dan bernegara tugas Polri semakin komplek dalam penanganan setiap kasus yang dilaporkan oleh masyarakat dan peran serta tokoh masyarakat dan masyarakat sangat dibutuhkan, “ujarnya.

Polri memberikan apriasasi kepada TNI, masyarakat dan tokoh masyarakat dan para kaulah muda. Jagalah etika dalam menjalankan tugas keseharian

Dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mewakili Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Bapak H Zulkarnain SE yakni Sekretaris Cabang Majelis Pemuda Pancasila Bapak Aban dan sekretaris cabang didampingi oleh Kabidpolhukam, Ucok S Tambuse. Kabidhub Eksternal Subhan dan Dankoti Haryadi serta Srikandi MPC PP. (Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *