Teka Teki Pembuang Bayi di Kolam Terungkap 

Hukum & Kriminal144 Dilihat

 

LAMPUNG TENGAH — Beberapa hari lalu warga sempat digegerkan penemuan mayat bayi di sebuah kolam, yang menurut masyarakat dianggap tindakan biadab dan tak berprikemanusiaan.

Pasalnya bayi adalah sosok manusia yang semestinya terus dirawat dibesarkan orang tuanya hingga kelak menjadi orang yang berguna bagi orang tuanya maupun negaranya.

Kemarahan masyarakat yang ingin mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi tersebut masih menjadi teka-teki warga setempat.

Namun berkat kegigihan polisi dalam menangani kasus tersebut, pada akhirnya bisa terungkap. Pelaku adalah ibu seorang bayi yang malang merupakan siswi SMK. Dia Warga Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan yang dilakukan polisi, ibu bayi berinisial NN umur 17 tahun di tetapkan menjadi tersangka utama. Hal tersebut didukung oleh bukti yang kuat sehingga pelaku tak bisa mengelak.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia dalam konfirmasinya membenarkan adanya penetapan tersangka yang telah membuang bayi dalam kolam ikan milik masyarakat.  Tersangka adalah siswi SMK warga Kampung Tanjung Jaya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, bahwa pihak Kepolisian selain telah melakukan penahanan terhadap tersangka yang diduga telah melakukan pembunuhan dan pembuangan mayat bayi, juga menetapkan pacar pelaku sebagai tersangka pelaku pencabulan.

Berdasarkan hasil Otopsi yang dilakukan petugas maka diketahui bahwa mayat bayi tersebut saat dilahirkan masih dalam keadaan hidup, akan tetapi bayi tersebut meninggal setelah adanya benturan di bagian kepala mayat bayi malang itu, ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *