Toni Bismantoro Mantan Direktur Oprasional NKR Kabupaten Tangerang : Kerusuhan Pasar Kuta Bumi Sengaja Diciptakan.

Peristiwa137 Dilihat

 

Curug.Mantan Kepala PD direktur operasional NKR Kabupaten. Tangerang. Toni Bismantoro menjelaskan bahwa pasar kutabumi memang sudah lama dikosongkan,karena akan dilaksanakan peremajaan kembali oleh pemerintah daerah kabupaten Tangerang.namun sangat disayangkan ada pihak sengaja menciptakan kerusuhan.

“Ada pengakuan para pihak pedagang bahwa kerusuhan itu sengaja diciptakan karena adanya ketidak senangnya pihak pedagang pasar dikosongkan dan keinginan pihak pedagang untuk membangun sendiri tidak ingin dibangun oleh Pemerintah Daerah.

“Jadi adanya kerusuhan itu akibat segelintir oknum yang sengaja menciptakan kerusuhan agar seakan akan pihak pasar sengaja yang menciptakan.

Sementara dari pihak Kadin Kabupaten Tangerang sangat menyayangi adanya kerusuhan. Ini sangat sederhana sebenarnya kalau adanya komunikasi baik semua pihak. Maka akan indah pada waktunya, “ucap Bang Zul Ketua Kadin dan sekaligus Ketua PP Kabupaten Tangerang senen 25 September 2023.

Masih menurut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Kadin H Zulkarnain SE menambahkan bahwa persoalan terjadinya kerusuhan pasar kuta Bumi ini benar sangat disayangkan, mengapa, ada beberapa pihak memanfaatkan Ormas, sedangkan Pemerintah daerah adanya pihak polisi Pamong Praja dan Kepolisian RI dan Pamong desa setempat, “Terangnya.(Subhan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *