WALIKOTA METRO BAGIKAN RATUSAN TAKJIL Untuk PENGUNJUNG PASAR PURWOSARI METRO Utara

 

KOTA METRO, WE; Bertempat di pasar takjil Purwosari Metro Utara, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bagikan ratusan takjil kepada para pengunjung.

“Silahkan ambil saja, ambil saja gak apa-apa, beneran nanti saya yang bayar, ujar Wahdi di pusat jualan takjil Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara yang telah diresmikan pada Minggu (26/03/2023).

Dalam sambutannya, Wahdi mengapresiasi gelaran kreativitas semacam ini. “Tempat-tempat jualan seperti pasar takjil Purwosari akan berpotensi mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang atau pelaku UMKM yang terlibat dalam kegiatan transaksional dilokasi ini,” tutur Wahdi.

Wahdi juga mengingatkan para pejabat dijajarannya dan stakeholder di Kota Metro untuk mendukung potensi-potensi yang ada di masyarakat.

Pada Lokasi yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Bangkit Haryo Utomo turut membagikan jajanan seperti getuk, cenil, klepon, kue bugis, kue lupis secara gratis kepada para pengunjung pasar takjil Purwosari.

“Jajanan seperti ini cukup populer bagi saya. Waktu kecil, saya suka makan jajanan seperti ini,” kata Bangkit.

Dalam kunjungan Walikota tersebut, turut hadir Sekda, Kadis Koperasi dan UMKM, Direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani, Camat Metro Utara dan Lurah Purwosari serta puluhan Satpol PP. (HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *