Walikota Metro Harapkan Masyarakat Mempererat Silaturohmi Dan Menjaga Persatuan 

Layanan Publik, Metro113 Dilihat

 

 

Kota Metro – Wartaekspos60.com. – Selesai menjalankan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro di Masjid Babussalam jalan stadion Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan mempererat silaturahmi.

“Sekarang masih masa transisi, setelah dua tahun lalu kita sempat mengalami pandemi, bahkan sempat ada himbauan untuk tidak Tarawih berjamaah ketika itu. Maka pesan saya kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan juga persatuan,” ujar Wahdi.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, turut disalurkan juga bantuan berupa 1 gulung ambal dan 1 unit pengeras suara yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Metro dan diterima pengurus Masjid.

Safari Ramadhan ini, walikota didampingi Sekda, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kepala Inspektorat, Kepala BPPRD, Kadis PUTR, Kadis Kominfo, Kadis Perkim, Kadis Nakertrans, Kadis Kesehatan, Kadis PMPTSP, Kabag AP, Camat Metro Timir, segenap Pol PP, Lurah Tejosari dan ratusan Jamaah Masjid Babussalam. (HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *